Travel game : Tips clash of clans



Waktu nunggu itu adalah waktu yang paling malesin. Paling supaya bermanfaat bisa baca-baca info atau nulis blog, tapi kalo uda kelamaan nunggunya kayaknya musti ada game yang sifatnya time killer,hehehe. Clash of clans?? Uda pada tau donk. Ini salah satu game yang bisa bikin kamu ketinggalan pesawat. Check it

Clash of clans? game yang sangat menyenangkan, mungkin itu kata yang akan terucap dari mulut kita karena bisa dimainkan kapan saja( pagi bisa, tengah malam juga bisa) ,dimana saja ( bandara, parkiran, kelas, di WC, hahaha), dan yang pling penting online, sehingga bisa main bareng semua orang di seluruh dunia. Ahahahaha.
Berikut ini ane mau berbagi sedikit tips tentang main clash of clans :
Tips Memulai Permainan
Di awal kita akan di beri gems yang berwarna hijau seperti gambar berikut. Kita harus pintar menggunakan gems ini untuk membeli builder, karena nanti builder sangat diperlukan untuk jangka panjang permainan ini. Sewaktu kita sedang mengupgrade pasukan ataupun peralatan kadang kita harus menunggu berjam,berhari bahkan kadang berminggu. Jangan tergiur untuk menggunakan gems ini dalam mempercepat proses pengerjaan dan upgrade yang sedang kita kerjakan.



Fitur Game


Berikut penampakan fitur online yang ada di iphone / ipad ( ane menggunakan ipad gan bukan android ), berikut terlihat teman yang ada dalam game center terkoneksi ke dalam game ini.
Dan disini juga ada fitur dalam jual beli, cuman jual beli nya tidak ada yang online, tidak ada gift seperti chip poker disini, hanya ada donate troops ( istilah dalam permainan ini ). Kita harus mendahulukan resources , karena berfungsi untuk menghasilkan emas dan elixir ( emas dan elixir adalah alat yang digunakan untuk mengupgrade dan membeli benda-benda), lalu kita membentuk defense dan army, dengan perhitungan akurat tentunya.
Anda juga bisa menyerang pemain lain yang sedang offline atau sedang tidak membuka aplikasi game ini , atau anda juga bisa mengikuti misi dan mengalahkan musuh yang memang sudah tersedia dalam game ini. Tapi yang paling menarik adalah menyerang orang lain saat offline dan kalau menang maka kita akan mendapat trofi. Kalau trofi sudah terkumpul kita akan bisa bergabung dengan sebuah clan ( disini tetntunya setiap clan memilik syarat minimal trofi masing-masing) dan kita akan dibantu oleh teman-teman lain dalam satu clan kita. Seru bukan :)
TaTips upgrade
Dahulukan upgrade army atau defense, karena pertahanan yang baik adalah penyerangan, hehehe. Bila sobat ane dalam keadaan shield non aktif jangan pernah mengupgrade pertahanan, karna saat diserang defense yang sedang diupgrade itu menjadi tidak berfungsi. Jadi bila ingin upgrade defense lakukanlah saat shield aktif. Upgrade lah resources saat shield tidak aktif dan seranglah lawan yang sedang meng upgrade defense nya.
Bila sudah memiliki trofi yang banyak dan level yang tinggi, maka lawan yang dihadapi juga akan semakin kuat, jadi tips agar lawan yang menyerang kita tidak terlalu kuat dan yang kita serang juga tidak terlalu kuat, turunkanlah trofi kita, sehingga nanti yang menyerang dan akan kita serang level nya sesuai dengan jumlah trofi tersebut ( dalam hal ini penyerang dan yang bertahan ditentukan secara acak oleh sistem berdasar trofi bukan level pemain)

Dan dalam permainan ini clan yang kita gabung atau bentuk maksimal ada 50 orang, terserah mau user dari mana saja, asal jangan dari planet lain saja, hahahahaha. Saling berbagi troops ( pasukan ) dan bisa chating sesama pengguna aplikasi ini ataupun sesama satu clan.





Nah kalo sudah lama memainkan dan sudah banyak yang dibangun penampakan nya akan kelihatan seperti ini, cukup jauh berbeda bukan degan penampakan awal tadi :)



Luar biasa seru bukan , nah ayo cepat instal game ini dan mainkan.


Lalu gabung dengan clan kami, clan kami adalah warlord53,


Okee itu lah tadi sekian review dari game clash of clan , salah satu game terbaik tahun 2013 menurut beberapa majalah di negara kita tercinta.




Join with our clan , and happy play all :)














Share this

Related Posts

First