8 Tempat wisata yang paling banyak di kunjungi di Malaysia

Sobat trevelers, ketika kamu berkunjung ke negara tetangga serumpun kita, kamu wajib mengunjungi beberapa tempat wisata yang sudah terkenal berikut. Jangan sampai ssobat trevelers lewatkan untuk mengabadikan foto di sana ya. Tempat wisata ini berupa keindahan alam, city tour, tempat bersejarah, dan banyak lagi lainnya. Untuk lebih lengkapnya mari simak informasi lengkapnya berikut ini.
Berikut tempat-tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Malaysia dan wajib di kunjungi serta jangan sampai dilewatkan:

8 Tempat wisata yang paling banyak di kunjungi di Malaysia

1. Menara Kembar Petronas.

Selain menjadi tempat wisata, menara ini juga merupakan pusat perbelanjaan dan perkantoran. Ketingggiannya mencapai 452 m ddengan 88 lantai. Jika sobat trevelers mengunjungi menara kembar ini, jangan sampai lewatkan untuk naik ke atas menara, dan memandang keindahan kota Kuala Lumpurdari kejauhan ya.

2. Kuala Lumpur Tower.

Nah untuk menara yang satu ini berfungsi sebagai sarana komunikasi. Menara ini juga memiliki restaurrant mewah yang yang berputar di atasnya. Seperti menara yang ada ddi kota Bangkok yang menyediakan kuliner mewah yang lezat. Melalui menara Kuala Lumpur ini, sobat trevelers bisa melihat keindahan kota yang begitu gemerlap oleh lampu malam hari.

3. Genting Highland.

Tempat ini adalah merupakan resort lengkap yang berada di puncak gunung yang dingin. Sobat trevelers ddapat bermain outdoor ataupun indoor theme park sperti layaknya di sentosa island singapura. Jika sobat trevelers mencoba kereta gantung yang disediakan, ini akan menjadi pengalaman yang seru serta menegangkan untuk melintasi jurang dengan jalur yang sangat panjang. Sobat trevelers jangan lupa untuk bawa jacket ya, mengingat tempatnya yang cukup dingin.


8 Tempat wisata yang paling banyak di kunjungi di Malaysia

4. Bukit Bintang Malaysia.

Jika sobat trevelers bertanya dimana tempat belanja yang paling diincar di Malaysia, maka Bukit Bintang adalah jawaban yang tepat untuk kamu para pecinta surga belanja. Ini salah satu yang terbesar di Malaysia. Sobat trevelers tidak cukup jika hanya satu atau dua jam untuk mengelilinginya, sobat treveler mungin sedikitnya butuh waktu seharian untuk puas mencuci mata di sini, karna banyak sekali mal-mal menarik yang wajib sobat trevelers kunjungi satu per satu. Diantaranya yang paling terkenal adalah Fahrenhet, Lot 10, dan Pavillion, sobat treveler jangan lupa absen di ketiga
mall tersebut ya.

5. Aquarium KLCC

Sobat trevelers sudah pernah main ke sea world di Ancol Indonesia yang merupakan salah satu destinasi terkenal di Jakarta? Nah tempat ini mirip dengan object wisata tersebut. Jika sobat trevelers berlibur bersama keluarga dan anak-anak, jangan lupa untuk singgah ke sini, karna akan sangat mengesankan dan menyenangkan untuk dapat mengabadikan foto di sini.

6. Batu Caves Malaysia

Batu caves malaysia adalah merupakan bangunan ibadah umat hindu di Malaysia yang sangat terkenal. Berbentuk kuil di dalam sebuah goa dengan anak tangga yang cukup tinggi. Di hadapannya terdapat patung dewa marugun yang sangat tinggi.

7. China Town

Nah tempat wisata ini adalah favoritnya bagi para backpacker, atau untuk para sobat trevelers yang pencinta wisata belanja murah dan hemat. Ada banyak hotel juga di kawan china town ini, jangan khawatir soal harga, karna hotel di kawasan ini adalah yang termurah walaupun kelasnya berbintang. Jika sobat trevelers berburu souvenir oleh-oleh untuk ddi bawa pulang, tempat inilah yang paling tepat sobat trevvelers kunjungi.  Menariknya lagi adalah, sobat treveler jangan takut kelelah karna kakai yang pegal berkeliling, akan ada banyak jasa tukang pijit di pinggir jalan yang dapat sobat trevelers nikmati untuk menghilangkan pegal setelah lelaah berkeliling di china town.

8. Jalan Alor

 Untuk sobat treveler pecinta wisata kuliner, jangaan lewatkan bersinggah di alan alor yang merupakan surga wisata kuliner sangat hemat dan murah. Tempat ini cukup banyak dikunjungi wisatawan dari Indonesia, karna tempat ini juga merupaka kawasan destinasi yang sangat terkenal. jangan takut untuk memesan makanan disini, karna sobat treveler dapat menemukan banyak akanan khas nusantara yang nikmat.
        Nah sobat trevelers, itu dia beberapa informasi mengenai tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Malaysia, yang paling favorit dan disukai para pengunjung. Sebenarnya ada banyak lagi lokasi wisata indah yang dapat ditemukan di Negara Malaysia, namun infomasi di atas adalah yang paling wajib sobat trevelers kunjungi dan jangan sampai sobat trevelers lewatkan ya.

Keep Travel dan Ayok Melalak :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »