6 Tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bangkok Thailand

Bangkok memang selalu menjadi salah satu tempat yang unik untuk dikunjungi di belahan bumi asia. Bagi sobat travelers yang akan berlibur ke bangkok, kita bakal membahas tempat wisata apa saja yang wajib  dikunjungi ketika sobat melancong ke negeri gajah putih ini. Jangan sampai sobat trevelers melewatkan tempat wisata  ini ketika berlibur ke bangkok ya.


1. Asiatique the riverfront

Tempat yang dahulunya merupakan sebuah dermaga perdagangan, kini sudah berubah menjadi salah satu pusat hiburan yang romantis. Asiatique yang terletak di tepi sungai Chao Praya ini buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam. Sobat trevelers dapat menikmati suasana malam bangkok yang indah di sini, tempat belanja yang ramai, wisata kuliner yang bermacam ragam, hingga hiburan yang menyenangkan dengan hiasan banyak lampu berwarna-warni, bianglala yang besar, hingga atraksi life show para penari.

2. Madame Tussauds Bangkok dan Siam Ocean World


Kedua tempat ini adalah hiburan yang terletak di tengah kota bangkok. Sobat travelers dapat menikmatinya sekaligus, karena keduanya menjual tiket combo dengan berbagai macam pilihan paket hiburan.

Madame Tussauds Bangkok adalah salah satu museum lilin yang terkenal di Asia. Sobat trevelers bisa menikmati begitu dekat berfoto dengan para artis dan tokoh meskipun mereka hanya dalam bentuk patung. Jangan lupa untuk memesan paket tiket early bird langsung via online melalui official website, agar sobat dapat pemotongan harga jauh lebih hemat.

Di Siam Ocean World, Sobat dapat menikmati keindahan kehidupan bawah laut yang paling terkenal di Bangkok Thailand.  Akurium besar ini dapat langsung sobat temui di bawah mal teranyar Bangkok, Siam Paragon. Ada berbagai macam jenis hewan laut yang dapat ditemui di sini. Jangan lewatkan untuk dapat langsung menyelam ke dalam akuarium, dan sobat trevelers bisa langsung bersentuhan ddengan para ikan.


3. Jim Thompson’s House


Jim Thompson’s House merupakan Museum Sutra yang paling alami di Bangkok. Museum ini memiliki sejarah tersendiri sebelum akhirnya berubah menjadi sebuah destinasi paling wajib dikunjungi. Sobat trevelers dapat menikmati suasana rumah yang unik dan begitu khas dengan gaya ethnik Thailand, di tambah dengan kegiatan produksi bahan sutra yang begitu cantik dan berwarna warni. Museum ini buka dari jam 9 pagi, dan tiket masuk sudah lengkap dengan tour guide yang di bawa dengan pilihan berbagai macam bahasa asing.

4. Chatuchak Weekend Market


Salah satu pasar terbesar di Asia ini hanya digelar hari sabtu dan minggu. Pasar ini selalu ramai, dan merupakan tempat menghabiskan akhir pekan yang paling di sukai warga setempat. Sobat trevelers dapat naik BTS ke Mo Chit atau MRT ke Chatuchak Station, untuk tiba di lokasi. Ini adalah tempat yang pas untuk sobat membeli berbagai macam oleh-oleh untuk sanak saudara dan handai taulan dengan harga lebih murah, dari aksesoris sampai fashion Bangkok paling update. Jangan mengira bahwa pasar ini dapat sobat travelers jajaki dalam waktu beberapa jam, sobat butuh waktu seharian untuk dapat benar benar puas mengelilingi dan berbelanja di sini.

5. Museum Art of Paradise di Mall Esplanade Bangkok


Museum ini berisi penuh lukisan 3 dimensi yang sangat unik dan indah. Sobat travelers dapat berfoto dengan berbagai macam gaya untuk dapat mengisi lukisan ini agar terasa lebih nyata. Siapkan baterai kamera dengan penuh, dan energi yang prima untuk melantai di museum ini, karna sobat butuh pose yang pas agar terlihat sesuai di dalam lukisan. Museum ini terletak di dalam Mall Esplanade. Luangkan waktu 2 atau 3 jam lebih agar sobat puas berada di dalamnya, karna lukisan ini di sajikan cukup banyak pada kedua lantai.

6. Grand Palace dan Wat Pho

 Grand Palace adalah istana kerajaan yang merupakan ikon dari kota Bangkok dan negara Thailand, tempat ini adalah tempat yang , wajib dikunjungi dan tempat ini juga satu komplek dengan Kuil Wat Pho, dimana di dalam kuil Wat Pho kita akan melihat patung budha yang besar dalam posisi tidur, tempat ini juga sangat unik. Namun banyak sekali dari para penduduk lokal yang mengatakan bahwa kuil Wat Pho tutup dari jam 12 sampai am 5 dan akan buka kembali besok, ketika kita sedang berjalan dari Grand Palace menuju Wat Pho, dengan tutjuan mereka bisa mendapatkan keuntungan dari memutar-mutarkan kita ke tempat tujuan lain. itu sugguh sangat menyebalkan.


Sekian Review dari kami mengenai 6 tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bangkok, semoga review mengenai 6 Tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bangkok Thailand dapat membantu anda dalam menentukan destinasi tujuan anda di bangkok. Selamat liburan dan selamat jalan-jalan

Keep Travel dan ayok Melalak :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
June 13, 2019 at 8:57 PM delete

terimakasih ya, informasinya :) sangat membantu

Reply
avatar
January 12, 2020 at 3:11 AM delete

NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

Bonus yang diberikan NagaQQ :
* Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
* Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
* Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
* Minimal Depo 15.000
* Minimal WD 20.000

Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ & QQ ONLINE Terbaik di masanya

Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
* Poker Online
* BandarQ
* Domino99
* Bandar Poker
* Bandar66
* Sakong
* Capsa Susun
* AduQ
* Perang Bacarrat (New Game)


Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website : NAGAQQ
Facebook : Facebook
WHATSAPP : +855967014811
Line : Cs_nagaQQ
TELEGRAM :+855967014811

BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
agen bandarq terbaik
Winner NagaQQ
Daftar NagaQQ

Reply
avatar