Wisata Belanja di Bangkok : Pasar Modern

Wisata Belanja di Bangkok : Pasar Modern


Setelah yang lalu lita share mengenai wisata belanja di pasar tradisional ,Berikut ini kita mau share  mengenai tempat wisata belanja buat kamu yang hobinya belanja di tempat yang dingin-dingin ataupun Ber Ac, Tempat apa saja yang cocok buat di tongkrongin sama para kaum hawa ini di Kota Bangkok? kita ulas satu persatu. Check it Out !

Wisata Belanja di Bangkok : Pasar Modern
MBK Mall

1. MBK

Mall yang satu ini adalah tempat wisata belanja di Bangkok buat anda yang mau  pakaian ataupun oleh-oleh  dengan harga miring. Barang jualannya ada berupa gelang, kaos, mainan, casing handphone, buatan tangan maupun bauatan mesin ada semua bercampur dan unik-unik. Barang disini tidak didominasi baju saja, ada juga barang-barrang lain. Cocok deh buat yang mau cari oleh-oleh unik plus bisa tawar-tawaran harga.

Lokasi : depan BTS National Stadium ( daerah Siam )
Transportasi : Naik BTS turun di National stadium

2. Platinum

Kalau Mall yang satu ini merupakan tempat belanja yang cocok buat anda yang ingin beli secara grosiran, persis kayak PGMTA lah, Tanah abang versi Bangkok ini. hanya saja Platinum ini habya terdiri dari  satu mall, ga sebesar Tanah Abang kayanya, tiap lantai dibedakan jenis barangnya, apakah laki-laki, perempuan maupun anak-anak. Beli 3 baru dapat potongan, kalau hanya satu ga akan dapat diskon. Tempat ini cocok sih buat yang mau belanja lagi, mirip lah harganya dengan pasar Chatuchak

Lokasi : Petchburi, Ratchathewi (Pas di depan Pratunam Market )
Transportasi : Tidak ada BTS yang cukup dekat, bisa naik taxi ataupun bus.

3. Siam Paragon

Siam Paragon adalah tempat wisata belanja di bangkok buat sobat yang kantong nya tebal, bal, bal. Barang yang ada disini asli Branded semua sob dan rata-rata bermerek mahal , meskipun saya ga tau apa itu merek-merek mahal, istri saya juga sama sih, solanya kami agak katrok sih, hehe. Namun saya lihat dari harga kaya nya mahal-mahal sih. Nah buat sobat para pecinta barang Original yang muahal, dan mungkin bisa dibilang limited kali ya, kamu perlu cobain deh di Mall ini, di Siam Paragon Mall.

Lokasi : daerah Siam
Transportasi : Naik BTS lalu turun di terminal BTS Siam.

Wisata Belanja di Bangkok : Pasar Modern
Siam Paragon

4. Asiatique

Tempat ini dermaga yang disulap jadi tempat belanja, dermaga? apa tidak salah? Ups jangan buru-buru ragu sob karena Asiatique ini adalah tempat belanja buat sobat  yang ingin sensasi beda yaitu belanja sambil nongkrong plus liat keindahan taman dan tata bangunan bergaya eropa, dan sekarang asiatique ini merupakan salah satu tempat yang paling hits alias paling gaul di Bangkok. Jadi jangan sepele dulu, sobat wajib belanja disini atau minimal belanja lah. Karena selain belanja, kita juga bisa nongkrong, ngopi, nonton kabaret, foto narsis alias selfie sampai cuma nikmati pemandangan sunga Chao Praya. Tempat ini juarab deh pokoknya.

Lokasi: Chareonkrung Soi 74-76
Transportasi: Naik BTS tujuan saphan taksin lalu ke dermaga sathorn pier dan naik free boat ke asiatique


Wisata Belanja di Bangkok : Pasar Modern
Asiatique

5. Terminal 21

Terminal 21 adalah mall tempat wisata belanja bagi kamu yang suka  barang yang unik dan langka, seperti handmade atau buatan tangan, terminal 21 ini adalah tempat yang paling pas untuk menemukan barang incaran kamu itu. Mall yang memiliki keunikan berupa tema negara yag berbeda di tiap lantainya membuat setiap lantai benda nya beda -beda, karena kan tiap lantai beda negara. Hanya saja barang yang ada tidak bisa dikatakan cukup murah, namun bagi kamu pecinta barang unik, kamu sangat direkomendasikan untuk hunting di Mall terminal 21 ini.

Lokasi: Sukhumvit Road (antara Soi 19 dan 21)
Transportasi : Naik BTS turun di BTS Asok

Sekian review dari kami mengenai wisata belanja di bangkok : pasar modern alias Mall, semoga review mengenai wisata belanja di Bangkok tadi bisa membantu para sobat travelers yang mau  menuhin kopernya sama barang barang unik yang ada di bangkok ataupun yang mau jualan barang ala boyband ini. Selamat bikin kantong kering dan selamat kaki kebas karena ga puas-puas buat isi dompet terkuras

Keep Travel dan ayok Melalak,


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »